What does Kok mean in Internet Slang, SMS, Texting & Chat

Kok meaning is defined below:

Knock
Categories of this acronyms

Was it useful?

What does Kok mean? It stands for Knock

Comments having Kok

Aku udh mandi kok hahahah Nanti kegiatannya berdua sama sonia sampe malem-_- jadi sblm kegiatan mau pijet dulu sma sonia hahahaah

Coba dicek legalitasnya apa. MUI bukan majlis tertinggi umat Islam kok. Konkritnya: lihat sidang isbat Kemenag.

@shaniaJKT48 sama kok aku juga berat badannya naik bgt:(

Yaa sebisa mungkin, walau jam 12 malam pas perjalanan pulang. Akun ini ngetweet kok hahaha.

Pejabat dituduh menista agama langsung rame. Aksi ribuan orang. Ini ada bocah tewas akibat bom di gereja, kok ga pada rame? #RIPIntan

@HarukaN_JKT48 cantik kok har selalu wjjwjwj

Maaf baru berkabar.. Tadi habis latihan, skrg sudah dirumah dan udah siap mau istirahat kok heheeh~

bukan cuma anak muda. kadang-kadang orang tua juga gak tahu sopan santun, kok.

Bisa kok dibilang gitu.

Wah mantap ya rencana kalian hari ini. Pokoknya apapun yg akan kalian lakukan, semangat dan jgn lupa berdoa yaaaa. Kudoakan jg kok mehehehe

More Comments with Kok...

Loh kok ini Mas Dev malah jadi tukang ojek sih? cari tahu yuk sore ini hanya di @Globaltvseru #PacarBikinBaper

Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi Bareskrim POLRI malah tertangkap OTT Saber Pungli. Ironis banget. Hari gini kok masih nekad & ngawur ya?

@F_FeniJKT48 kok ke aku balesnya ga nanya "siapa?" ya??? #hbdeviranita16th

Waaah kok Bang Opik deket banget sama Ratna @t_ORASUDI_ro @OfficialRCTI #TOPEp504

Gitu Aja Kok Repot, Ayo Belajar Hidup Lebih Bijak Ala Gus Dur via @detiktravel

Kopi Dingin ala "Cold-Brew", Gampang Kok Dibuat di Rumah! #BrandzView

Gus Irwan: Pemimpin Jihad Kok Takut Masuk Surga!

Amerika bapaknha liberal tp hillary kalah kok reaksinya sampe kyk orang sakit jiwa semua ya hahaha

Eh twibs mau nanya deh.. celana nya si dede kok masi bau eek yaaa.. kan pake diapers, udh d ganti pulak. Jd ga fokus #askAngelchibi


Less...

Most popular questions

What does Kok stand for?


Kok stands for "Knock"

How to abbreviate "Knock"?


"Knock" can be abbreviated as Kok

What is the meaning of Kok abbreviation?


The meaning of Kok abbreviation is "Knock"

What does Kok mean?


Kok as abbreviation means "Knock"

Related Acronym Searches