What does ItU mean in Internet Slang, SMS, Texting & Chat

ItU meaning is defined below:

Invisibility to Undead
Categories of this acronyms

Particularly in

Was it useful?

What does ItU mean? It stands for Invisibility to Undead

Comments having ItU

Maka selamat terjebak dalam satu asumsi yang tak ada kebenarannya. Sesungguhnya orang2 itu sudah merugikan hidupnya sendiri.

Karena kekayaan bangsa adalah manusianya, bukan sumber daya alamnya. Setuju bahwa pendidikan itu penting? #BNIQuotes

Sorry nih sebelumnya, gue sih ga percaya kalo tahu bulet itu digoreng dadakan. Pasti udah direncanain!

Sikap toleransi itu bukan pemahaman, tapi pengalaman. - Gus Dur. Maka bergaullah dengan sebanyak2nya orang..

Anak kecil meninggal karena ledakan, dan dikata itu pengalihan isu? Lama-kelamaan politik kayak kabut tebal, nurani nggak keliatan lagi.

Teror di Samarinda adalah perbuatan keji. Sama kejinya dengan mengatakan bahwa kejadian itu adalah pengalihan isu

Hentikan kebencian. Kita berbeda. Karena itu, kita kaya. #SayaToleransi

Pagi ini skuat PSS Sleman akan kembali ke Sleman. Libur sehari, setelah itu latihan fokus laga kandang vs Persita. #COSE

Apa mau dikata, rindu yang untukku itu sebentar. Sekarang dia entah ke mana, biasa menyapa sekarang tidak.

Santri itu tumbuh, berkembang, berjuang, dan pada akhirnya wafat, dari dan untuk rakyat.. #HariSantri

More Comments with ItU...

pjamkn mata smenit saja, tarik nafas dalam2, hembuskn prlahan, ulangi lagi, lalu stelah itu brsyukur...& apa yg trasa?

Ketum PBNU: Yang "Ngebom-ngebom" Itu Juga Menistakan Agama.

Kesalahan itu untuk kau gunakan sebagai pelajaran, bukan sebagai alasan untuk meratap seperti tidak bertulang. Get up! Mario Teguh

Jokowi: Dulu Murid Rebutan Salam ke Guru, Sekarang ke Mana Budaya itu?

Kebaikan membutuhkan biaya. Dan tidak semua biaya itu uang, ada kesabaran, kesungguhan, dan pengorbanan. Mario Teguh

Kalau sampai dg keajaiban entah apa Hilary menang, ini mirip bgt dg nasib iguana yg lolos dr sarang ular di dokumenter BBC itu.

Engkau yang merasa masih kurang baik padahal sudah melakukan yang terbaik, sabarlah. Itu tanda orang besar. Mario Teguh

Ahok Jadi Tersangka, PDIP: Itu Berlebihan! #RITetaplahDamai

#BEDAdanSETARA itu artinya yang beda biarkan berbeda, dijunjung dengan sikap saling menghormati & menjaga.


Less...

Most popular questions

What does ItU stand for?


ItU stands for "Invisibility to Undead"

How to abbreviate "Invisibility to Undead"?


"Invisibility to Undead" can be abbreviated as ItU

What is the meaning of ItU abbreviation?


The meaning of ItU abbreviation is "Invisibility to Undead"

What does ItU mean?


ItU as abbreviation means "Invisibility to Undead"

Related Acronym Searches